Wow Keren Mulai Edar nih Samsung Galaxy C9 pro. 6,9 jutaan


Sumber gambar: Erafone
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Samsung akhirnya mulai mengedarkan smartphone kelas premium terbarunya yang bertajuk Samsung Galaxy C9 Pro. Smartphone terbaru Samsung ini tampil apik dengan dukungan RAM sebesar 6GB yang tertanam didalamnya.
Dilansir via Erafone, Samsung Galaxy C9 Pro hadir dengan label harga Rp 6.999.000. Cukup mahal memang, namun jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan perangkat ini cukup sebanding dengan harga yang ditawarkan. Tak hanya memiliki ukuran RAM yang besar, perangkat ini juga tampil bongsor dengan ukuran layar yang mencapai 6.0 inci yang dibalut dengan resolusi layar full HD.
Apiknya lagi, Galaxy C9 Pro juga dibekali dengan kamera depan beresolusi 16 megapiksel yang menjadikan perangkat ini cukup nyaman bila digunakan untuk mendukung aktivitas selfie. Selain itu, kamera belakang yang tertanam juga memiliki resolusi yang serupa yakni 16 megapiksel.
Untuk mendukung kinerjanya, Samsung Galaxy C9 Pro ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 653, yang merupakan pembaharu chip Snapdragon 652. Prosesornya octa-core (Quad 1.95GHz Cortex-A72 + Quad 1.44GHz Cortex-A53) didukung GPU Adreno 510. Kapasitas penyimpanan datanya sebesar 64GB, yang bisa diperluas via slot kartu microSD.
Galaxy C9 Pro dilengkapi pula fasilitas dua slot SIM, teknologi 4G LTE, NFC, Bluetooth 4.2, GPS, WiFi, jack audio 3.5mm dan sensor sidik jari. Kapasitas penyuplai daya smartphone Android 6.0.1 Marshmallow ini adalah 4000mAh, yang didukung kemampuan pengisian cepat (fast charging).
Berbekal baterai yang lumayan, ternyata dimensi Galaxy C9 Pro ini tetap tampil ramping. Ukuran fisiknya 162,9 x 80,7 x 6,9mm, dengan berat 189 gram.
Sumber: Erafone

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Reuben Elishama, Si Macho yang Bertato

PROPOSAL USAHA BUDIDAYA IKAN MUJAIR

Cewek Seksi Pamer Tetek, Cewek Cantik Ditabrak Mobil