Pertahanan Juventus Bikin Barcelona Khawatir

Pertahanan Juventus Bikin Barcelona Khawatir

Juventus vs Barcelona


Berita 24 jam, Barcelona - Pertemuan antara Juventus dan Barcelona pada Perempat Final Liga Champions Mendatang akan Menjadi duel yang paling dinanti. Duel Tim dengan pertahanan paling bagus dan agresi paling bagus di musim ini.

Sukses Juventus Melaju Ke Perempat Final Liga Champions tak Lepas dari kinerja Pertahana Mereka yang solid. Sekedar catatan, Tim asuhan Massimiliano Allegri itu baru Kebobolan dua gol Sampai 16 Besar. Itu dikala menang 3-1 atas Sevilla dan ditahan Olympique Lyon 1-1.

Tak hanya di Liga Champions, mereka juga menjadi tim dengan pertahanan paling bagus di Liga Italia. Sampai Pekan Ke-28, Gawang Gianluigi Buffon baru kebobolan 19 Gol. Gelandang Barcelona, Adres Iniesta Terkesan dengan Catatan itu.

"Juventus dalam bentuk yang bagus baik di beberapa tahun terakhir. Mereka punya pelatih Hebat yang bekerja dengan sangat baik. Mereka juga mempunyai pertahanan Khas Tim Italia dan Mempunyai Pemain yang mampu menjadikan perbedaan, Tutur Iniesta seperti dikutip dari situs Barcelona.

Pemain yang telah memenangkan Empat Gelar di Liga Champions Bersama Barcelona itu Menambahkan, "Mereka Punya Pemain Palaing Bagus di Setiap Posisi Berbeda. Ini akan Menjadi Laga yang sulit. Mereka adalah Pemuncak Klasemen Liga".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Reuben Elishama, Si Macho yang Bertato

PROPOSAL USAHA BUDIDAYA IKAN MUJAIR

Potensi Kelapa Sawit di Kalimantan Selatan