Woww !!! Gaji Selangit, Apa saja Fasilitas Mewah Essien Di Persib Bandung?

Gaji Selangit, Apa saja Fasilitas Mewah Essien Di Persib Bandung?

Gaji Selangit, Apa saja Fasilitas Mewah Essien Di Persib Bandung?


Berita 24 Jam, Bandung - Persib Bandung ternyata tidak hanya merogoh kocek yang dalam demi mendapatkan michael essien. Sejumlah Fasilitas juga harus disiapkan demi kenyamanan mantan gelandang Chelsea Tersebut selama berada di Indonesia.

Essien Menjadin Pemanin termahal yang akan merumput di Indonesia Saat ini. Dalam data transfer market diketahui pasaran Essien Mencapai 800 Ribu Euro atau Rp. 11 Miliar. Namun Manajemen megaku hanya membayar dibawah Rp. 10 M Setelah Tawar-menawar yang cukup Alot.

Bukan Hanya uang, Persib Bandung juga ternyata harus Memenuhi Sejumlah permintaan Khusus dari Pemain asal Ghana itu. Mulai dari kendaraan Mewah, Tempat tinggal Dengan fasilitas Lengkap, Sampai Staf Keamanan Eksklusif.

"Tidak ada perlakuan Khusus. Dia Juga datang kesini ceria dan tidak susah dan menyulitkan kita ," kata Manajer Persib, Umuh Muchtar, Kamis (16 Maret 2017).

"Sejauh ini tidak ada yang aneh-aneh dia akan datang dengan keluarganya bisa adas rumah dengan kolam renang itu saja," ujur Umuh Menambahkan.

Umuh Menabahkan, Pemain yang bersangkutan juga tengah beraa di Jakarta untuk menyelesaikan urusan administrasi. Setelah itu, Essien akan kembali Ke London sebelum kembali lagi ke Indonesia pada 25 Maret 2017.

"Kemarin masih di Jakarta dan akan ke london urus-urus dan In Shaa Allah ke sini Tangga; 25 Maret," kata Umuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Reuben Elishama, Si Macho yang Bertato

PROPOSAL USAHA BUDIDAYA IKAN MUJAIR

Potensi Kelapa Sawit di Kalimantan Selatan